BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 03 Mei 2010

Kentut

Kentut mengeluarkan gas metana (CH4) yang bersifat mudah terbakar
Kentut adalah kegiatan dimana mahkluk hidup mengeluarkan gas buangan dari lubang yang berada di bawah belakang (anus), seperti sebuah knalpot kendaraan. Namun gas buangan ini tidak terlalu jelas terlihat, kecuali sedang berada dalam air. Gelembung-gelembung udara akan tampak di belakang orang yang sedang kentut. Kentut, sama seperti bau mulut: hanya bau akibat containernya. Oleh karena itu sering-seringlah gosok gigi agar tidak bau mulut. Namun jangan gosok anus dengan sikat gigi, karena selain jorok, hal itu sangat tidak higenis. Apalagi sikat gigi tersebut dipakai untuk menggosok gigi juga.

Kegiatan ini sangatlah merugikan karena mencemari lingkungan sekitar dengan polusi udara atau suara (bahkan sampai menyebabkan GOMBAL WARMING dan perubahan iklim), namun belum ditemukan cara untuk mencegahnya sampai saat ini

Aliran-aliran Kentut

Pada dasarnya aliran kentut, menurut kentutologis ada tujuh belas saja yaitu

Aliran keras, mungkin terpengaruh oleh musik rok.

Intinya suara kentut terdengar sangat keras dan tanpa tedeng aling-aling. Mereka berpendapat bahwa kentut haruslah disampaikan secara nyata, tidak boleh sembunyi-sembunyi. Namun aliran keras ini terpecah belah menjadi beberapa kelompok yang masing2 ngotot dengan pendapatnya dan merasa paling benar, seperti "aliran keras dan lama", "keras namun sebentar", "keras dan bau", ada juga aliran sempalan lainnya.


Aliran sunyi alias diam-diam

Intinya mereka berpendapat bahwa kentut merupakan masalah "privat" yang merupakan rahasia, sehingga harus dinyatakan dalam kesunyian. Aliran sunyi ini juga tak luput dari perpecahan, yang paling seru adalah antara kelompok "sunyi tapi bau", dan "sunyi tapi lama". Mereka berselisih pendapat, mana yg lebih diutamakan "lamanya" atau "baunya".

Pendapat aliran sunyi ditentang keras oleh aliran keras dengan menganggapnya sebagai "munafik", namun aliran keras juga dianggap terlalu "vulgar" dan kurang "memiliki citra rasa" dalam berkentut. Akhirnya, perdebatan kedua kelompok diakhiri dengan demonstasi dari jagoan kentut dari kedua aliran. Sayangnya, penilaian tidak berlangsung dengan baik akibat semua penonton pingsan, mengakui kehebatan kedua aliran tersebut...

Aliran sesat


Nah, ini dia aliran kentut yang tidak peduli dengan segala kaidah-kaidah yang ada. Pengikut aliran ini, biasanya kentutnya menyimpang dari orang normal, misalnya kentut melalui hidung, melalui puser, mulut, bibir (seperti mas Tukul), bahkan Malah ada juga pengikut aliran ini yang ngomong biasa pun ababnya bau kentut. Pengikut aliran ini yang terkenal, adapun Amingwati, Olga Syahputri, Paris Hilton dan Cinta Laura(karena itu ngomongnya monyong-monyong, karena sebenarnya ia sedang kentut). Aliran ini diciptakan Barney. Sebagai bukti, sebenarnya jika perkataan Barney itu dikaji secara cermat dan oksilat secara slowmotion, akan terdengar:

"Ai....brot brot...lop.....brot brot...brotot...brotot...brotot brot.....yuuu......broooooooooooottt....yuuu....brot...lop....brot.....mi.....bruoootttt.......wi arrrrr...brot brot....hepi..brot....fe..brot..mi..brot..liiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...........brot brot brot brot JEDUARRRRRR"


Qualitas Kentut

Menurut kesepakatan terakhir para kentutologist dalam Konvensi Kentut Sedunia yang diadakan di bawah pohon petai, qualitas kentut dirumuskan dengan:

  Qk  = sinh(Sk) + ln(Bk) + [exp(Kk)]^Jk 

Di mana:

Qk = kualitas kentut (DUT)
Sk = suara kentut (dB)
Bk = bau kentut (mol)
Kk = kecepatan kentut (m/s)
Jk = jangkauan kentut (A)


Metode Pengukuran Kentut

Menurut Handbook of Professional Kentut, terbitan Kentut University of America (KUA) disebutkan bahwa metoda pengukuran kentut yang diakui ada 3, di mana masing-masing memiliki efek samping.

1. Metode Endus

Metode ini paling simple tapi juga paling presisi. Caranya adalah dengan mendekatkan hidung ke sumber kentut, dan enduslah jika kentut sudah mencapai titik extrimnya. Efek samping metode ini dikenal dengan efek 3M 1P, yaitu "Mendelik, Mual, Mabok, dan Pingsan".

2. Metode Tangkap

Metode ini kurang presisi namun justru paling populer. Caranya adalah dengan menangkap sampel kentut dengan tangan, kemudian sampel tersebut dibuka di depan hidung sendiri. Efek sampingnya adalah "Nyengir dan Merem-Melek".

3. Metode Hidung tetangga

Ini metode yang kurang populer namun sebenarnya sangat memenuhi standar kesehatan. Caranya sama dengan metode kedua, bedanya adalah hidung yang dipakai adalah hidung orang lain (tetangga). Jika kurang hati-hati bisa menimbulkan efek 2D, "Dimaki dan Didamprat".

Silakan para pemerhati memilih metode yang cocok. Adapun resiko ditanggung sendiri oleh pelaku.


Jenis-jenis kentut

  • Kentut "tong kosong nyaring bunyinya"

Jenis kentut paling umum. Kentut ini bunyinya saja kencang, tapi tidak ada baunya.

  • Kentut "silent but deadly"

Kentut ini kebalikan jenis kentut yang di atas; tidak berbunyi, namun baunya tidak karuan menakutkan. Orang yang sudah menjadi pakar dalam jenis kentut ini bahkan dapat menimbulkan bau yang mahadahsyat dan berkekuatan tinggi sehingga seisi gedung dapat mencium baunya.

  • Kentut beraroma

Kentut ini aromanya berbeda dari kentut yang umum, karena sang pelaku baru saja memakan makanan yang baunya khas. Kentut ini juga bisa terjadi jika si pelaku menyemprotkan wewangian di lubang anusnya.

  • Kentut combo

Kentut dalam jumlah banyak yang terjadi secara bertubi-tubi. Biasanya bersuara kencang dan terdengar seperti rentetan tembakan senjata otomatis.

  • Kentut bermelodi

Kentut dengan suara yang bernada. Yang sudah pakar dapat memainkan sebuah lagu.

  • Kentut muncrat

Tidak hanya gas yang keluar dari lubang. Biasanya disertai zat kental atau cairan berwarna coklat kekuningan.

  • Kentut keras

Pelaku harus menggunakan seluruh otot dan tenaga untuk melakukannya, umumnya terjadi pada orang-orang yang sudah 2 tahun belum kentut.

  • Kentut nggak sengaja

Pelaku sama sekali tidak ada persiapan untuk melakukannya. Sering terjadi saat orang yang bersangkutan dikejutkan oleh orang lain, sedang tertawa atau terkejut sendiri.

  • Kentut sambil tertawa

Kentut jenis terbagi menjadi 2 jenis, yaitu:

Metode aktif, di mana pelaku sengaja melakukan kentut sambil tertawa (biasanya terbahak2) untuk menutupi suara yang ditimbulkan.
Metode pasif, di mana si pelaku tanpa sengaja kentut saat dibuat tertawa oleh orang lain. Lihat: Kentut nggak sengaja
  • Kentut minimalis

Tidak berbau dan berbunyi. Hanya sekedar melepaskan sedikit gas dari tubuh.

  • Kentut tidak jujur

Orang yang kalau kentut langsung teriak-teriak menyalahkan orang lain maupun sudah jelas dia yang kentut atau tidak.

  • Kentut Sejati

Orang yang setelah kentut, dengan jujur dan baiknya kentut. Jarang ketemu di Indonesia nih.

  • Kentut "Counter Strike"

sebelum kentut, dia teriak "FIRE IN THE HOLE !"

  • Kentut KUNGFU PANDA

sebelum kentut, lubang pantatnya berteriak "CIAAAAAAT !"

  • Kentut Sukses

abis kentut, dia bilang "YES !" atau "SEP !" (bahkan "SIP !") sambil dua tangannya naik.

  • Kentuters Sakti

Jika kentut....bisa terbang salto sampai 5 kali...

  • Kentut Speedy

Kalo kentut bisa cepet, bisa juga pelan. tergantung kapan pagi, siang, atau sore. Biasanya juga sering nyasar kentutnya.

  • Kentut tidak perawan

kentutnya berbunyi :"POHHH...".

  • kentut ade rai

bunyinya "BROTOT......BROTOT......BROTOT......(100x)

  • kentut tahak (sendawa)

biasanya brot eeeeegh brot eeeegh brot

  • kentut gas super

biasanya kentut tersebut mengeluarkan asap dari lubang anus dan biasanya juga , kentutnya mengeluarkan asap hitam

  • kentut bengong"

gak nyadar kalo lagi kentut.

  • kentut nyanyi

kentutnya sambil nyanyi

  • kentut api

kentut yang bukan hanya bau yang keluar tapi juga api neraka. biasanya menyebabkan kebakaran di dapur dan di pasar.

  • kentut N.O.S.

kentut yang bisa membuat orang di sekitarnya terbang dan melaju dengan sangat cepat sampai menabrak PSK terdekat..

  • KENTUT ANGIN PUTING BELIUNG

Lebih parah daripada kentut turbo ,,, bahkan bisa membuat atap tetangga terbang ke angkasa dan membuat bh-bh pada beterbangan sehingga puti**nya kelihatan. Alien kebanyakan mempunyai kentut angin puting beliung.Pernah terjadi 1 kali di planet Jupiter sampai terjadi bencana angin puting beliung yang tidak pernah selesai(padahal sudah dari dulu).Kentutnya sedasyat apa ya?????

  • kentut turbo spiral

kentut dengan melayang dan berputar-putar di langit kalau kentutnya parah bisa sampai ke atmosfer bumi dan berputar-putar (Juga bisa menyebabkan KIAMAT???)

  • kentut anti hantu

kentut yang super dasyat yang dapat mengusir hantu dan makhluk jadi-jadian apapun (termasuk babi ngepet.

  • kentut hand body lusion

kentut yang mengeluarkan cair kentut untuk menghaluskan kulit

  • kentut langsung bengong

kentut yang bisa membuat orang di sekitar kita langsung bengong

  • kentut shot gun

kentut yang bisa menembak orang yang ada di atas kita atau di bawah kita

  • kentut karatan

kentut yang berisi uap-uap air sehingga besi yang terkena kentut ini akan langsung berkarat dan meledak!!BUM!JEGERRRRR!!DUAR!!!!! (seperti ledakan bom atom di hiroshima dan nagasaki)

Kentut Karatan Terbesar
  • KENTUT BAYGON

kentut yang digunakan untuk mematikan serangga di dalam rumah tersebut

  • kentut perubahan iklim

kentut ini dapat merubah cuaca panas menjadi makin panas,panas,panas,cool men!!!!!

  • kentut darah

kalo mau donor ke sini aja

  • kentut musibah

kentut yang dapat menghancurkan kota dalam 1 kentut.

Jika 1000 kentut akan menghancurkan 1 benua dan jika 100.000 kentut maka akan menyebabkan kiamat (???)
kalau sejuta kentut akan jadi begini
  • kentut astronot

astronot i comingggg!!!i will come to moon without rocket

  • kentut listrik

kentut ini sangat berguna bagi para monyet, eh salah ngomong maksudnya manusia. dia bisa mengeluarkan sengatan listrik sebesar 999999999 megawatt,eh salah ngomong lagi maksudnya 1 megawatt (1 megawatt=1000000 watt)


Dan masih banyak lagi jenis kentut lainnya.

manfaat kentut :

  • membuat aroma terapi
  • membuat parfum
  • mempermalukan diri sendiri
  • menfitnah orang lain
  • merelaksasi diri
  • membuat orang lain ke-bauan
  • mengusir orang
  • merayu tukang kentut lainnya
  • bilang halo sama orang tua, teman, kakak adik, sepupu, kakek, nenek, dsb
  • biasanya manfaat kentut itu mengganti hairspray ibu ibu
  • maybe, buat pengharum ruangan kali ya???
  • mengusir musuh (buat pakar kentut kiamat 2012 dan N.O.S.)
  • mengusir jin, syaiton, dan sebangsanya
  • mengusir manusia jenis seperti Debt Collector/penagih utang/preman


Pengaruh Psikologis

Kita dapat melihat karakter sesorang dari cara ia kentut.

Namun ada beberapa tips untuk menyamarkan bunyi kentut anda. Dengan menggunakan tips-tips tersebut, anda akan terhindar dari tekanan psikologis yang ditimbulkan oleh kentut anda.


Contoh kentut orang-orang terkenal

BROTOT BROTOT brOtot BROtot bROTOT BROTOT brotot BROtot BRotot Brot BROT brOt BROt bROT BROT brot BROt BROOOOOOT Dut.

~ Albert Einstein


Brot. Brot. Brot pret pret Brottttt.......dut dut pssss.....BROOOT pss psss BROOOTTT

~ Oscar Wilde


JEDUAAARR!!!!!!!!!!! JEDUEEEEEEEEEEEEERR!!! DAR! DER! DOR! BLRARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR!!!!!!!(suara ledakan bom hiroshima dan nagasaki dengan asap jamur raksasa)

~ George W. Bush


Dut Dat Dut Dut Dut Tak Tak Dut Dut Duk Duk Tak DUTT

~ Rhoma Irama


Pssssssssssssssssssssssssssssssssssssssstttttttttttt......................

~ Roy Suryo


Chebruot bruoth broth broth perth perth dhoooooth

~ Cinta Laura


Brot ah brot ah brot ah brot ah brot ah brot ah brot ah brot ah brot ah brot ah brot ah brot ah brot ah brot ah brot ah brot brot aahhhhhhh, entot terus...

~ Paris Hilton


BRUOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO
OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO
OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO
OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO
OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOTTTTTTTTTTTTTTHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

~ Mbokmu


Blebug prut... blebug pruut.. blebug pruut...

~ Roni Dozer


BROTOT...BROTOT...BROTOT...

~ Ade Rai


bret tetet breet tereetttteeettttt brot bret brot breeet tettttettttt ........

~ bethoven


Menurut para ahli di bidang "kentutology" (ilmu yang mempelajari efek kentut terhadap pskologi manusia) menyatakan bahwa kentut dapt merusak mental para maniak kentut, selain itu efek negatif kentut tersebut juga dapat di wariskan kepada anak cucu pengidap kentutu kronis.


broothh,,, ahhhh....pssssttt....ahhhh!!!!! broooott..ahhhh!!!! common babehh brooootttt GET IN IT !!! (kentutnyaa Britney Spears,,sambil ngomong babeh babeh

0 komentar: