BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 10 Juli 2010

my best friend, rani

hi BLOGGER!!!!!


tumben ye gue nge-blog pagi pagi..

guys...
hari ini sahabat gue udah mau pergi ke thamrin.. iya dia sekolah di SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGRI UNGGULAN MUHAMMAD HUSNI THAMRIN... rebet amat ya namanya hahah... sahabat gue namanya rani,nama panjangnya LUH GDE INDRANI AYUNING MERTI dia orang bali. kasian deh, padahal dia punya pacar namanya dyoza yg juga sahabat gue. tapi mau gimana lagi, rani udah bertekad mau jadi orang yg dibanggain orang tuanya... dia tuh obsesi banget jadi dokter.. padahal si rani udah diterima di kelas rsbi 81 shs loh.. ckckck

hmm oke ran.. mungkin hanya di blog ini gue cuma bisa ngomg kata perpisahan.. baik baik ya disana.. belajar yg serius... buktiiin kalo lo bisa jadi dokter yg handal (oke ini sedikit lebay, kuliah aja belom -,-) haha pokoknya jan lupain teman teman mu...

dadah rani :")


*sahabatmu, ronny oktaahandika

3 komentar:

ronny oktahan dika mengatakan...

hahah sedikit konyol...

Febrian Caesar Ramadhan mengatakan...

bye rani,make your dreams come true! your parents will be proud of you and so are we here T_T all the best.god bless you raniiiiii!!!! come back soon...

.pepi

Ari Afpriyanto mengatakan...

oh rani mau jadi dokter toh. semoga bisa tercapai cita2nya yah! amin :)